Posted: August 13, 2014 in Uncategorized

Temen bermain dan belajar dari awal sampe akhir di Jepang. The best banget lah pokoknya. Sampai jumpa di reuni akbar ysep indonesia raya.. sayonara. – with Annisa and Riedha at Tokyo International Airport (HND) 羽田空港

View on Path

Posted: August 8, 2014 in Uncategorized

Pikapikapikapika.. – with Maharani, Annisa, and Riedha

View on Path

Posted: July 26, 2014 in Uncategorized

Himawari-chan

View on Path

Posted: July 23, 2014 in Uncategorized

Kadang ada perasaan berbeda ketika kita mau pergi dan tau kemungkinan besar ga akan ketemu mereka lagi selama2nya. Kalo pun ketemu, apakah mereka masih ngenalin kita? Pelajaran kecil untuk selalu give our best untuk orang2 di sekitar. Karena siapa tau kita ga bakal ketemu mereka lagi selamanya.

View on Path

Tak perlu banyak berkata-kata😀

20130626_173117

20130626_164608

20130703_152152

20130703_160148IMG_5916 IMG_5951 IMG_6045 IMG_6076 IMG_6105 IMG_6124 IMG_6195 IMG_6234 IMG_6248 IMG_6338 IMG_6561 IMG_6656 20130710_145229 IMG_6811 IMG_6947 IMG_7045 IMG_7066 IMG_7076 20130715_181953 IMG_7148 IMG_7164 IMG_7228 IMG_7372 IMG_7447 IMG_7382 20130717_230531 IMG_7559

 

 

 

Posted: July 19, 2014 in Uncategorized

Minggu2 terakhir gini biasanya galau, buka2 gambar lama, galau lagi, bahaha.

View on Path

Posted: June 27, 2014 in Uncategorized

Capcipcup dulu deh.. haha becanda deng.. Saya pilih yang punya semangat dan mimpi yang sama dengan saya. Mudah2an pak prabowo menang, kalo menang semoga amanah.. kalau kalah, semoga jokowi bisa lepas dari belenggu kelompok dan kepentingan.. yang terbaik buat indonesia..

View on Path